Perjuangan Bupati Thariq Terhadap PPPK Membuahkan Hasil

Gorontalo Utara199 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID
Sebagaimana hasil diskusi kami di Jakarta didepan seluruh Kepala Daerah se-Indonesia, tentu semua daerah berharap uji kompotensi oleh seluruh peserta benar-benar diseriusi karena hal ini peluang untuk kita di daerah bisa mengangkat teman-teman semua untuk menjadi ASN PPPK.

Hari ini masih berlangsung ujiannya dan sampai Selasa (04/4), ungkap Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu saat di konfirmasi media, Senin (3/4/2023).

Live skor nilai ulas Bupati Thariq Modanggu, akan menjadi acuan karena indokator nilai dari majerial, sosial kultural, kompotensi teknis, wawancara semua sudah berbasis elektronik.

“Tolong diseriuasi, jeli dan focus dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan, tugas kami selaku pimpinan daerah hanya sampai pada perjuangan kuota dan penyediaan anggaran, selebihnya akan ditentukan oleh upaya teman-teman peserta” harap Bupati Thariq Modanggu.

Kemudian Kepala Bidang Kepegawaian – BKPP Gorontalo Utara Olfin Uni, S.Sos., dalam penjelasannya hanya ada 211 peluang yang dituju oleh sejumlah peserta yang ikut seleksi sebanyak 931 di seluruh teknisi bidang yang dilamar dengan ketentuan passing grade yang berbeda tiap jabatan setiap formasi lamaran.

Kegiatan ini bertempat di Gedung UPT BKN Gorontalo beralamat di Dutulanaa Limboto Kabupaten Gorontalo Ujian Seleksi Kompotensi Calon PPPK (Pegawai Pemerintah Perjanjian Kontrak) Teknisi berlangsung hikmat sejak dimulai 28 Maret terdiri dari 3 sesi dalam satu hari, dengan jumlah peserta keseluruhan 931 orang dengan beberapa formasi lamaran sampai dengan besok selasa 04 April 2023.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya