Pemda Gorut Menerima Kunjungan Panitia Dakwah Wisata

Gorontalo Utara66 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID – Maksud dan tujuan panitia pelaksana Dakwah Wisata mengunjungi pemerintah daerah, dimana mereka mengundang Bupati untuk bisa hadir dakwah wisata di Pulau Diyanumo sekaligus peletakan batu pertama musollah, pembagian paket sembako dan dan khitanan massal.

“Jadi ada beberapa kegiatan yang nantinya mereka akan laksanakan dan sebagai pemerintah mendukung dan menyampaikan terima kasih kepada panitia” tutur Sekretaris Daerah Suleman Lakora saat beraudensi dengan panitia dakwah wisata Muhammadiyah se-Provinsi Gorontalo di ruang kerja bupati, Selasa (10/10/2023).

Dakwah wisata ke-34 ujarnya, akan dilaksanakan pada Minggu, 15 Oktober 2023 di obyek wisata pulau diyonumo Desa Deme II Kecamatan Sumalata Timur.

Untuk itu, atas nama pemerintah dan masyarakat Gorontalo Utara menyampaikan terima kasih atas dipilihnya Gorontalo Utara sebagai tempat pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan dakwah wisata.

Kemudian Ketua Panitia Daerah Muhammadiyah Provinsi Gorontalo, Dr. H. Rommy Bau, S.Ag., M.Pd.I., menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah menjadi program rutin kami setiap tahun.

Olehnya kami sangat berharap Bupati dapat menghadiri pada kegiatan nanti, dan pun sudah mensosialisasikan kepada masyarakat sekitar terkait kegiatan tersebut.

Penulis : Siskawati Usman
Editor : Moh. Rizal Laiya