Pemda Gorut Bersihkan Sampah di Blok Plan Dan Jalan By Pass

Gorontalo Utara138 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID –
Semangat para aparatur sipil negara dan non pegawai perlu dicontohi, di beberapa titik yang sudah dibagi untuk setiap organisasi perangkat daerah dalam membersihkan sampah dan dapat terselesaikan secara gotong royong.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Daerah Suleman Lakoro saat dihubungi media melalui telepon selulernya yang sementara memimpin bersih-bersih sampah di Blok Plan dan By Pass bersama para Asisten, pimpinan OPD dan ASN dilingkungan pemerintah daerah, Jumat (4/8/2023).

Sebab kebersihan tutur Sekretaris Daerah Suleman Lakoro bagaian dari kesehatan dan bisa hidup sehat dan lingkungan sekitar pun terlihat asri.

Kalau lingkungan kita kotor kata Sekretaris Daerah Suleman Lakoro, maka dapat mengganggu kesehatan dan bekerja tidak nyaman, maka sangat penting bersih-bersih lingkungan sekitar.

Atas nama pemerintah daerah, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran aparatur sipil negara Gorontalo Utara yang turut ambil bagian dalam bersih-bersih sampah diseputaran perkantoran.

Penulis : Rismawati H. Yusuf
Editor : M. R. Laiya