Pemda Gorut Bangun Kerjasama Media

Gorontalo Utara105 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID – Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara membutuhkan media dalam mempublikasikan agenda-agenda pemerintah daerah, mensosialisasikan kegiatan dan lain-lain.

Disisi lain juga kami mempertimbangkan ketersediaan anggaran apa lagi banyaknya perusahaan media yang memasukkan penawaran kerja sama, jelas Bupati Thariq Modanggu saat rapat bersama media yang bertempat di kantor Kominfo Gorontalo Utara, Rabu (29/3/2023).

Apa lagi kalau kita bicara soal profesi, soal keterjangkauan, soal aktivitas dan pemberitaan ulas Bupati Thariq Modanggu, sehingga bagi kami tidak bisa terburu-buru dan apa yang telah disajikan oleh Kominfo maka sudah itulah yang terbaik.

Olehnya saya menyampaikan kepada kita semua bahwa ini adalah tahun politik ungkap Bupati Thariq Modanggu dan saya yakin media memiliki cara yang tepat disatu sisi terikat oleh kerjasama untuk pemberitaan, disisi lain menjaga stabilitas politik dan disisi lain juga viralnya berita yang dibuat.

Tentunya ini harus dilihat dari satu rangkaian ujar Bupati Thariq Modanggu walaupun sudah kerja sama tapi kontrol sosialnya diatur tapi medialah tahu bagaimana caranya mengemas itu semua.

Saya yakin masing-masing telah memiliki pilihan politik secara personal kata Bupati Thariq Modanggu tapi media punya undang-undang tersendiri mengatur hal itu.

Dan harapan saya kita memang bisa membedakan personalitas dan profesionalitas sebab bagi saya semua media itu sama dihadapan saya, namun kedepan setelah kerjasama ini di tandangani, maka benar-benar di kontrol agar aspek keadilan itu benar-benar terwujud.

Dalam penandatanganan kerja sama pemerintah daerah dan para direktur perusahaan media, Bupati Thariq Modanggu di dampingi Kepala Bidang Kominfo, para media dan jajaran Kominfo Gorontalo Utara.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya