Mapping Anggaran, Bupati Thariq : Efektivitas Anggaran Harus Kita Jaga

Gorontalo Utara251 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID – Efektivitas anggaran harus kita jaga, sehingga perlu dilihat program apa saja yang ada di organisasi perangkat daerah yang masuk di Renja dan RKPD, ternyata hampir semua masuk, setelah itu kita sisir lagi berdasarkan persyaratan.

Kita berharap hal seperti itu dilakukan tahun depan yang sebetulnya sejak awal dilakukan seperti ini, ungkap Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu pada Mapping Anggaran Per Sumber Dana tahun anggaran 2023 yang bertempat di Dinar Grand Hall Limboto, Rabu (7/6/2023).

Jadi, pada saat memasukkan di renja kata Bupati Thariq Modanggu sebelum ke RKPD seharusnya dilakukan seperti ini agar terlihat efektif setiap program makanya perlu pertemuan.

Sehingga kita perlu memperjelas dan melengkapi data-data, kata Bupati Thariq Modanggu sehingga penggunaan anggaran harus tepat supaya setiap program terlihat perkembangannya sesuai perencanaan.

Mudah-mudahan apa yang telah kita laksanakan harap Bupati Thariq Modanggu mendapatkan jalan yang terbaik demi Gorontalo Utara.

Penulis : Rismawati H. Yusuf
Editor : M. R. Laiya