KPK RI Kagum Keindahan Alam Desa Tombulilato Gorontalo Utara

Gorontalo Utara176 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID – Keindahan alam dan suasana yang dimiliki Desa Tombulilato Kecamatan Atinggola diwilayah pesisir Kabupaten Gorontalo Utara, seakan seperti berada di Bali dan memaknai Himne Gorontalo Utara sangat cocok dengan keadaan alamnya yang sangat memikat dan terhipnotis.

Hal itu disampaikan Ketua Tim KPK RI Friets Mount Wongso bersama jajarannya saat mengunjungi Desa Percontohan bebas korupsi, Rabu (15/2/2023).

Kalau Desa Tombulilato janji Ketua Tim KPK RI Friets Mount
Wongso, menjadi Desa perwakilan Provinsi Gorontalo percontohan Desa bebas Korupsi, saya akan mendatangkan 23 Provinsi lainnya dan 3 Kementerian diantaranya Kementerian Keuangan, Kememdes dan Kemendagri untuk lounching Desa percontohan wakil Provinsi Gorontalo yakni di Gorontalo Utara.

Dan nantinya Desa Tombulilato kata Ketua Tim KPK RI Friets Mount Wongso akan menjadi Desa sasaran studi banding bagi beberapa Desa percontohan se-Indonesia jika Tombulilato menjadi perwakilan Provinsi Gorontalo, Desa bebas Korupsi ditahun 2023.

Setelah mendengar pemaparan Ketua Tim KPK RI dan jajaran KPK, Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu, sangat bersyukur atas respon dan dukungan dari Ketua Tim dan Anggota KPK RI, dan atas nama Kepala Daerah Gorontalo Utara, masyarakat dan seluruh OPD mengucapkan terimaksih yang tidak terhingga atas respon positif seluruh Tim KPK RI.

Setelah melakukan pertemuan di Ruang Tinepo, Tim KPK RI, Febrian Kelana dan turut mendampingi Sekda, para Asisten, Inspektur, Pemdes, Kominfo, jelajahi area Kecamatan Atinggola lebih khusus Desa Tombulilato.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya