Korban Kebakaran di Desa Ilangata Dapat Bantuan Pemda Gorut

Gorontalo Utara208 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID – Dalam rumah, aktivitas masak memasak belum ada karena keluarga tersebut berada di kampung, kemungkinan pengaruh listrik, sehingga ini bisa menjadi catatan bagi masyarakat Gorontalo Utara, apa lagi dimusim kemarau, maka harus serba hati-hati.

“Jadi menjaga potensi-potensi yang dapat mengakibatkan terjadinya kebakaran, baik dari dapur mau pun wilayah sekitar kita,” himbau Bupati Thariq Modanggu saat menyerahkan bantuan pada korban kebakaran di Desa Ilangata Dusun Timuata Kecamatan Anggrek Zubaida Hadi yang bertempat dirumah korban, Senin (9/10/2023).

Saya mengingatkan kepada kita semua, agar perlu memperhatikan instalasi listrik dan lainnya, sebab kebakaran bisa terjadi pada siapa pun.

Olehnya saya menghimbau kepada masyarakat Gorontalo Utara, bagi rumah-rumah yang sudah lama, supaya dapat memeriksa instalasi listriknya demi menghindari terjadinya kebakaran.

Dan pemerintah daerah atas terjadinya bencana tersebut memberikan bantuan, baik dari Baznas dan Dinas Sosial, memberikan bantuan demi meringankan beban keluarga dan juga bantuan perbaikan rumah sesuai kriteria serta ketersedian anggaran.

Dalam penyerahan bantuan tersebut turut dihadiri oleh Kabag Protokol, Camat, Kepala Desa dan Masyarakat sekitar.

Penulis : Siskawati Usman
Editor : Moh. Rizal Laiya