Ketua DPRD Eka Putra : Mari Bersinergi Dan Berkolaborasi Membangun Boalemo

Dekab Boalemo105 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Kita harus bersyukur bahwa penjabat Bupati Boalemo adalah orang Kementerian, jadi Dana Alokasi Khusus itu berkat usaha beliau agar masuk Boalemo.

Sehebat apa pun pimpinan organisasi perangkat kalau yang mendampingi beliau tidak cerdas maka tidak dapat apa-apa, kata Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho di Musrenbang Kecamatan Dulupi, Kamis (2/3/2023).

Dan penjabat Bupati Boalemo ini kata Ketua DPRD Eka Putra tidak pernah berpikir kalau menjadi penjabat Bupati di daerah kita, makanya harus kita dukung dan bersinergi.

Jadi, keberadaan beliau di daerah ini harus benar-benar kita manfaatkan untuk membangun Boalemo ujar Ketua DPRD Eka Putra dan juga beliau ini menjadi aset kita nanti di jakarta ketika beliau telah selesai menjabat Bupati di Boalemo.

Untuk itu, saya berharap kepada kita semua agar bergandengan tangan mendukung kepemimpinan beliau membangun Boalemo kearah yang lebih maju lagi.

Dalam Musrenbang Kecamatan Dulupi turut dihadiri penjabat Bupati Boalemo Hendriwan, Anggota DPRD Riko Djaini, Sarminan Hippy, Wahyudin Moridu, Asisten III Rahmat Biya, pimpinan OPD, Camat Dulupi Ramli Masi, para  Kepala Desa dan jajaran Bapppeda Boalemo.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya