Kawasan Kuliner Tilamuta Kedepan Bagaimana Tetap Berjalan 

Politik165 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Pasca Bupati Boalemo Darwis Moridu diberhentikan dan saya berbicara dengan Bupati Boalemo Anas Jusuf bahwa saya mendukung kepemimpinan Bapak dengan catatan, perbaiki Ibukota Tilamuta alun-alun dan pantai tilamuta.

Awalnya anggaran tersebut satu-satu miliar, tapi tak lama kemudian muncul covid-19 sehingga anggaran tinggal 1 miliar sehingga nanti tahun 2022 pantai tilamuta diwujudkan, ungkap Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra saat memberikan pidato politik saat peresmian kawasan kuliner “Dulango” di Desa Pentadu Barat Kecamatan Tilamuta, Senin (2/1/2023).

“Apa yang telah kita lahir untuk Kabupaten Boalemo sebagai wujud penghargaan kita terhadap para pendiri Boalemo sendirinya, karena para pendiri Boalemo berpikir bagaimana Boalemo selanjutnya mau dibuat bagaimana Boalemo nanti,” jelas Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho.

Setelah diresmikan kawasan kuliner kata Ketua DPRD Eka Putra, memang masih banyak yang harus dibenahi, tapi paling tidak kedepan bagaimana wisata kuliner tersebut bisa berjalan dan menarik orang bisa datang ketempat ini.

Kalau bisa tahun depan disamping wisata kuliner, ada tempat joging walaupun hanya anggaran 200 juta serta pemeliharaan jalan juga menjadi penting, namun saya berharap kedepan bagaimana desain tempat kuliner ini menjadi lebih menarik.

Pada peresmian kawasan wisata kuliner turut dihadiri penjabat Bupati Boalemo Dr Hendriwan M.Si, Dandim 1316 Boalemo, Kajari, Kalapas, Sekretaris Daerah Sherman Moridu, para Asisten, para pimpinan OPD, Camat Tilamuta Ruslin Limalo, Kepala Desa dan masyarakat.(f).