Awal Tahun Baru Bupati Toriq Modanggu Pasang Kabinet Baru

Gorontalo Utara181 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID – Ditahun 2023, kita awali dengan melaksanakan Pelantikan Pejabat, semoga pejabat yang diberikan amanah dan tanggungjawab dapat melaksanakannya sesuai tupoksi masing-masing.

Olehnya, laksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai sumpah jabatan yang telah diucapkan,” ucap Bupati Gorontalo Utara Toriq Modanggu saat melantik pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Senin (2/1/2023).

Mutasi atau rotasi kata Bupati Gorontalo Utara Toriq Modanggu, merupakan hal biasa demi memberikan penyegaran bagi setiap pejabat dan tidak ada ada unsur lain, melainkan memaksimalkan kinerja pemerintah itu sendiri.

Pelantikan hari ini bagian dari proses panjang, mulai dari uji kompotensi dengan lahirnya rekomendasi dari KSN, sehingga proses ini sudah sesuai dengan regulasi yang berlaku.

Kami berharap kepada penjabat yang telah dilantik, agar dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai apa yang telah diamanatkan.

Dari pejabat yang dilantik adalah; pejabat pratama 10 orang, pejabat administrator 61 orang, pengawas 28 orang dan sejumlah pejabat lainnya.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya