Bupati Toriq Modanggu : Setiap Hal Baru Pasti Ada Menegangkan Dan Semangat Baru

Gorontalo Utara143 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID – Ditahun baru 2023, kita memulai agenda pemerintahan, sehingga ini menjadi momentum percepatan dan perbaikan demi melanjutkan tugas dan tanggungjawab.

Setiap yang baru, tentu ada yang menegangkan, bisa juga spirit baru, semangat baru dan bisa juga tantangan, jelas Bupati Gorontalo Utara Toriq Modanggu saat memimpin apel awal bulan di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Senin (2/1/2023).

Kita sudah mulai dengan sesuatu yang baru kata Bupati Gorontalo Utara Toriq Modanggu, dan mudah-mudahan tahun baru kali ini menjadi nikmat dan berkat bagi kita semua.

Tahun 2023, kita sudah tahu segala bentuk simbol, makna, termasuk program, yang akan dilaksanakan ditahun ini.

Biasanya diawal tahun ini, belum ada penandatanganan DPA dan penyerahan seperti ini, sebagai tanda bahwa apa yang menjadi cita-cita serta harapan kita semua baik percepatan dan ketepatan, menjadi hal terpenting untuk kita semua.

Jadi tahun 2023, kita jadikan sebagai percepatan serta ketepatan, dan itu yang harus saya berikan apresiasi.

Saya berharap kepada seluruh pimpinan OPD dan instansi lainnya, kita memulai program lebih tepat sebagai spirit kita ditahun 2023.

Pada apel awal bulan turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah, para Asisten, para pimpinan OPD dan ASN yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara.

Penulis : S.Usman
Editor : M. R. Laiya