Karnaval Mewarnai Detik Peringatan Kemerdekaan di Gorut

Gorontalo Utara261 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID – Karnaval bagian dari kecintaan kita terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan juga sebagai bentuk penghargaan kepada semua yang telah berpartisipasi dalam mempersiapkan detik-detik peringatan hari kemerdekaan ke-78 yang nantinya akan kita peringati tepatnya Tanggal 17 Agustus 1945 – 17 Agustus 2023.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Thariq Modanggu saat melepas peserta karnaval untuk menyambut Kemerdekaan Indonesia yang bertempat di Kantor Bupati, Rabu (16/8/2023).

Dijelaskan Bupati Thariq Modanggu, tahun ini disuasana spirit Kemerdekaan Republik Indonesia, kita telah melaksanakan berbagai kegiatan dan Alhamdulillah berlangsung secara meriah.

Bupati Thariq Modanggu menuturkan, tahun ini adalah pembuktian sesuai dengan tema yaitu berkreasi dalam keterbatasan.

“Saya memberikan penghargaan kepada seluruh panitia dan seluruh instansi baik OPD serta satuan pendidikan yang telah bahu membahu dalam memaksimalkan pelaksanaan kegiatan ini,” ujar Bupati Thariq Modanggu.

Bupati Thariq Modanggu berharap, kegiatan ini akan memberikan dampak secara ekonomi, sosial, dan budaya kepada masyarakat.

“Membangun persaudaraan serta silahturahmi bagi kita semua,” harap Bupati Thariq Modanggu.

Penulis : Rismawati H. Yusuf
Editor : Moh. Rizal Laiya