Hadiri HUT Bolmut Ke-16, Bupati Thariq : Kerjasama Antar Utara Penting

Gorontalo Utara160 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID – Ketua Percasi Gorontalo Utara Thariq Modanggu memboyong anggota Percasi untuk mengikuti kegiatan dan bersamaan dengan perayaan Hari Ulang Tahun Ke-16 Bolaang Mongondow Utara dimana Sekretaris Daerah Jusnan C. Mokoginta memberi kesempatan Bupati membuka kegiatan.

Momentum silaturrahim Bupati Thariq Modanggu bertepatan ulang tahun ke-16 Bolaang Mangondow Utara bersama Sekretaris Daerah Bolmut dr. Jusnan C. Mokoginta, Mars. gelar turnamen catur cepat 10 menit, Minggu (21/5/2023).

Silaturahim antara utara-utara kata Bupati Thariq Modanggu saat dihubungi media, dimana kerja utara-utara perlu kita pererat, hal ini bukan hanya kerja sama antara utara-utara yang kita kedepankan, melainkan momentum seperti ini perlu juga kita rayakan bersama.

Untuk itu ujar Bupati Thariq Modanggu, Percasi Gorut saya boyong kesini untuk bersilaturrahmi khususnya bagi peminat catur yang ada di Bolaang Mongondow Utara.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Thariq Modanggu memperkenalkan wisata catur raksasa yakni stadion catur yang ada di Gorontalo Utara tepatnya di Taman Rakyat depan Kantor Bupati Gorontalo Utara, jadi bagi semua atlet dan pengunjung bisa mampir di Gorontalo Utara serta bercanda ceria bersama khususnya para peminat catur.

Penulis : Edi Iswanto
Editor : M. R. Laiya