Event Ilabulo Makan Khas Gorontalo Menjadi Event Tahunan

Politik95 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Program apa saja yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah termasuk Festival Pesona Boalemo tahun 2022, maka kami dari legislatif akan selalu mendukung sepenuhnya apa lagi ada event “ILABULO” sebagai ciri khas makan asli orang Gorontalo.

Event Ilabulo bagaimana dijadikan rutinitas tahunan dan juga makan khas Gorontalo lainnya, ungkap Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho saat menghadiri penutupan Festival Pesona Boalemo yang digagas oleh Dinas Pariwisata, bertempat di wisata pantai bolihutuo Kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo, Minggu (23/10/2022).

Apa lagi penjabat Bupati atau pun penjabat Gubernur kata Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho adalah orang Kementerian sehingga kolaborasi program perlu dilakukan sebab di Boalemo potensi pariwisatanya sangat luar biasa, tinggal bagaimana caranya mengembangkan.

Coba kita tengok pariwisata diluar Gorontalo yang mendunia? karena kolaborasi antara pemerintah provinsi dan kabupaten menyatu dengan bersama-sama mengelola dan mengembangkannya.

Saya berharap kepada pemerintah daerah, pemerintah provinsi dan pemerintah pusat, memprioritaskan daerah-daerah yang memiliki potensi untuk dipromosikan dan dikembangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *