Daftarkan Bacaleg ke KPU, PAN Boalemo Targetkan 7 Kursi

Politik104 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Boalemo Boalemo, mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Kantor Komisi Pemilihan Umum, dan rombongan tersebut dipimpin oleh Ketua DPD PAN Rachmad Dai yang melakukan longmars di seputaran Kecamatan Tilamuta.

Dalam penyampaian kepada awak media, Ketua DPD PAN Rachmad Dai bahwa PAN Boalemo telah mendaftarkan 25 Bacalegnya ke KPU Boalemo.

“Syukur Alhamdulillah, tadi kami sudah mendaftarkan 25 Bacaleg PAN di KPU Boalemo,” tutur Rachmad yang diamini kader PAN.

Selanjutnya Aleg DPRD Boalemo menjelaskan, bahwa di Pileg 2024 ini, PAN Boalemo menargetkan minimal 7 kursi plus. Karena PAN Boalemo punya target ke Pilkada Boalemo.

Yang jelas kata Rachmad, dirinya dan seluruh jajaran Bacaleg PAN bersama kader dan simpatisan PAN di Boalemo, akan turun all out untuk mensosialisasikan kepada rakyat Boalemo semua Bacalegnya di setiap Dapil. Dengan harapan akan dipercaya oleh rakyat dan di pilih di Pileg kedepan.

“Inysa Allah kami kader PAN akan turun kerumah-rumah warga untuk mensosialisasikan sekaligus meyakinkan masyarakat, bahwa kader yang masuk dalam daftar Caleg PAN, adalah figur pilihan dan mampu mengawal, menyuarakan serta memperjuangkan aspirasi rakyat di DPRD Boalemo Kedepan,” tandasnya.

Penulis : Fikri Tine
Editor : M. R. Laiya