Camat Atinggola Ismail Polapa : Para Kepala Desa Segera Menyusun RKPDes 2024

Gorontalo Utara348 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID – Sinkronisasi antara pemerintah kecamatan dan pemerintah desa se Kecamatan Atinggola akan segera dilaksanakan, meskipun sebelumnya hal itu sudah berlangsung namun karena camat baru sehingga perlu dikuatkan lagi.

Itu disampaikan Camat Atinggola Ismail Polapa saat menghadiri Rencana Kerja Pemerintah Desa Pinontoyonga yang bertempat dikantor desa, Rabu (30/8/2023).

Selanjutnya terkait pengawasan dan koordinasi antara permrintah desa dan kecamatan tutur Camat Ismail Polapa, Alhadulillah sekarang sedang berlangsung melalui Rapat Koordinasi dan Evaluasi terhadap progres dari kegiatan yang terencana dan sudah sejauh mana penyerapan anggarannya, apakah seiring sejalan antara dua hal tersebut.

“Dan komunikasi yang telah terbangun antara camat dan kepala desa dimana para kepala desa bisa sesegera mungkin untuk menyusun rencana kerja tahun 2024, juga segera menyelesaikan kegiatan dan program tahun 2023,” harap Camat Atinggola Ismail Polapa.

Saya berharap kepada seluruh kepala desa, supaya bekerja sesuai regulasi yang ada, dan kalau kita bekerja sesuai regulasi pastinya tidak ada permasalahan dikemudian hari.

Penulis : Siskawati Usman
Editor : Moh. Rizal Laiya