Bupati Thariq Modanggu Terus Maksimalkan Persiapan HUT Gorut

Gorontalo Utara348 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID – Taman Rakyat salah satu titik kegiatan dalam memperingati Hari Ulang Tahun Gorontalo Utara ke-16 nanti.

Jadi keseriusan kita dalam urusan pemerintahan itu memang tidak bisa hanya setengah-setengah, apalagi saat ini kita lagi berpuasa, ungkap Bupati Thariq Modanggu saat meninjau taman rakyat setelah jalan sehat, Rabu (19/4/2023).

Maka puasa kata Bupati Thariq Modanggu tidak bisa jadi penghalang untuk beraktivitas, mengapa? Sebab, jika energi yang kita keluarkan untuk pengabdian untuk daerah, maka insya-Allah akan bernilai ibadah.

“Persiapan hari ulang tahun Gorontalo Utara nanti, salah satu cabang lomba yakni catur, Gorontalo Utara siap dengan stadion catur yang merupakan satu-satunya stadion yang ada di Indonesia khusus cabang catur yang ada stadionya dan itu hanya ada di Gorontalo Utara” jelas Bupati Thariq Modanggu, sosok idola yang dikenal dengan pekerja tanpa syarat.

Dan di hari pelaksanaan kegiatan nanti ujar BupatiThariqModanggu, saya juga berharap, untuk para penjual seputaran Taman Rakyat dan Air mancur tolong untuk kita jaga dan ditata keindahan Taman ini dengan baik agar terlihat rapih.

Penulis : Abdul Azis U. Mahmud
Editor : M. R. Laiya