Bupati Thariq Modanggu : Keamanan Lingkungan Syarat Utama Pembangunan Nasional

Gorontalo Utara143 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID – Kondusifnya daerah merupakan salah satu syarat utama dalam terselenggaranya pembangunan nasional dan mewujudkan cita-cita luhur Indonesia.

Berbagai dinamika dan tantangan tersebut harus dihadapi bersama dengan mengedepankan kolaborasi dan partisifasi aktif masyarakat, seruh Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu saat Apel Satkamling yang dihadiri forkopimda, sekretaris daerah, para Asisten, pimpinan OPD dan para ASN dilingkungan pemerintah daerah yang bertempat di kantor bupati, Rabu (21/6/2023).

Olehnya kata Bupati Thariq Modanggu, Polri terus mendorong potensi masyarakat melalui pengamanan pam suakarsa sebagai upaya memperkuat sistem keamanan desa.

Salam satu bentuk pengamanan pam suakarsa yang berada dibawah polri tutur Bupati Thariq Modanggu, adalah satuan keamanan lingkuangan atau satkamling.

Kehadiran satkamling kata Bupati Thariq Modanggu, salah satu bentuk pengamanan pam suakarsa yang telah diatur dalam regulasi.

Saya berpesan agar terus melakukan perbaikan dan tingkatkan kerja sama dalam penyelenggaraan satkamling.

Semoga apa yang telah dilaksanalan harap Bupati Thariq Modanggu, dapat semakin menggelorakan dan menumbuhkan kesadaran bersama bahwa betapa pentingnya memelihara kamtibmas mulai dari lingkungan masing-masing.

Penulis : Rismawati H. Yusuf
Editor : M. R. Laiya