Penjabup Sherman Moridu : Satkamling Garda Terdepan Kondusifnya Lingkungan

Boalemo327 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Satuan keamanan lingkungan adalah garda terdepan disetiap lingkungan baik desa dan kelurahan, dan kehadirannya menjadi peringatan terhadap potensi kejahatan dan dapat melakukan pencegahan.

Hal itu menjadi penting kehadiran satkamling dimana tempat mereka berdomisili kata Penjabat Bupati Boalemo Sherman Moridu saat Apel Satkamling yang dihadiri forkopimda, sekretaris daerah, para Asisten, para staf Ahli, pimpinan OPD dan para ASN dilingkungan pemerintah daerah yang bertempat dilapangan alun-alun ibu kota tilamuta, Rabu (21/6/2023).

Olehnya solidaritas masyarakat tutur Penjabat Bupati Sherman Moridu kunci utama kesuksesan satkamling, satkamling juga harus senantiasa bersinergi bersama TNI-Polri dan pemangku kepentingan lainnya sehingga pelaksanaan tugas dilapangan dapat berjalan lancar.

Satkamling memiliki peran sentral kata Penjabat Bupati Sherman Moridu, dalam upaya pemeliharaan kamtibmas, terlebih kita akan menghadapi pemilihan umum serentak 2024.

Saya berpesan tutur Penjabat Bupati Sherman Moridu, agar kehadiran satkamling harus betul-betul bisa menjadi bertambahnya kondusif lingkungan masing-masing.

Penulis : Siskawati Usman
Editor : M. R. Laiya