Bupati Thariq Modanggu Sampaikan Ini Saat Menerima Kunjungan BPD

Gorontalo Utara64 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID –
Hubungan silaturahim seperti ini perlu dijaga supaya informasi-informasi di daerah khususnya Gorontalo Utara terfocus dan satu arah agar kita tidak berspekulasi menyimpulkan informasi sepihak.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Thariq Modanggu saat menerima Himpunan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Gorontalo Utara yang membahas beberapa pandangan sistem pengelolaan pemerintahan desa, berlangsung di Rumah Dinas Bupati Selasa (01/08/2023)

Apalagi mengenai manajerial pemerintahan daerah maupun pemerintahan desa tutur Bupati Thariq Modanggu, penting untuk kita harus saling berkoordinasi, berkomunikasi dan membagi informasi-informasi yang positif kepada masyarakat khususnya di Gorontalo Utara.

Bupati Thariq Modanggu mengucapkan terimkasih kepada pengurus BPD yang telah berinisiatif datang dan membahas mekanisme pemerintahan desa di Gorontalo Utara yang lebih baik lagi dan kedepanya direncanakan oleh pengurus BPD akan dilaksanakan FGD (Forum Group Discussion).

Bupati Thariq Modanggu berharap agar hubungan antara pemerintah desa dan pemerintah daerah terus terjaga, supaya seluruh program-program pemerintah berjalan lancar serta mendapat dukungan penuh dari masyarakat.

Penulis : Rismawati H. Yusuf
Editor : M. R. Laiya