Bupati Thariq Modanggu : Pemilu 2024 Semua Partai Politik Sama

Gorontalo Utara195 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID – Seumur saya bahkan seumur Gorontalo Utara, baru kali ini ada kirab pemilu 2024.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu saat kirab pemilu yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum yang bertempat di depan Kantor Bupati, Senin (8/5/2023).

KPU menyelenggarakan yang namanya kirab pemilu kata Bupati Thariq Modanggu, sebetulnya kalau kita mau membaca secara cermat kirab itu bukan pemilu, sebetulnya karena pemilu itu di seluruh Indonesia juga ada.

Sebetulnya kirab bendera Partai Politik ujar Bupati Thariq Modanggu tapi kenapa di sebut kirab pemilu, ini menunjukkan semangat, langsung, bebas, umum, rahasia, jujur dan adil, untuk memberi perlakuan yang sama kepada seluruh partai politik, tidak ada partai politik yang lama atau pun yang baru, tidak ada partai besar atau kecil, semuanya peserta pemilu, makanya di sebut kirab pemilu tahun 2024.

Pada tanggal 1 Mei Bupati Thariq Modanggu sebelumnya telah melaksanakan kirab Bendera Perjuangan KPK Gorontalo Utara, sehingga di Ulang Tahun yang ke-16 ini ada dua model pokok yaitu kirab Bendera Perjuangan Gorontalo Utara dan kirab pemilu 2024.

Penulis : Edi Iswanto
Editor : M. R. Laiya