Bupati Thariq Modanggu Lantik Penjabat Kepala Desa Deme I

Gorontalo Utara195 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID – Terkait tugas kepala desa sebetulnya ini sudah biasa karena sudah ke-4 kali menjabat kepala desa, artinya beliau selama menjabat kepala desa dijalankan sesuai tupoksi. Namun tetap mengingatkan bahwa tugas yang dilaksanakan memiliki tugas yang strategis mungkin berbeda dari tugas sebelumnya.

Itu disampaikan Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu saat melantik Penjabat Kepala Desa Deme I Kecamatan Sumalata Timur, Jumat 28/7/2023).

Tentunya tugas kepala desa memimpin tugas pemerintahan di desa tutur Bupati Thariq Modanggu, dan menjalankan tugas sesuai tupoksi serta regulasi dengan bersinergi dan berkolaborasi dengan elemen apa saja yang ada di desa.

Melaksanakan pembangunan di desa ujar Bupati Thariq Modanggu, tentunya sesuai regulasi yang berlaku serta memberdayakan masyarakat dan melayani masyarakat.

Bupati Thariq Modanggu menyampaikan selamat kepada penjabat kepala desa dan ucapan terima kasih kepada mantan kepala desa yang selama ini telah mengabdi bagi bangsa dan negara.

Penulis : Rismawati H. Yusuf
Editor : M. R. Laiya