Peringatan HKN, DPPKBP3A Boalemo Juara I Pada Ajang Kreativitas Gendre

Gorontalo, POROSNEWS.ID – Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Boalemo, kembali berjaya menjadi pemenang juara I umum pada ajang Kreativitas Gendre.

Itu disampaikan oleh Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Boalemo YakopnYusuf Musa pada ajang peringatan hari keluarga nasional tingkat Provinsi Gorontalo, Jumat (28/7/2023).

Kata Kepala DPPKBP3AYakop Yusuf Musa, ini adalah prestasi pertama yang dicapai oleh DPPKBP3A Boalemo dalam mengikuti kegiatan sama seperti tahun-tahun sebelumnya.

Alhamdulillah tutur Kepala DPPKBP3A Yakop Yusuf Musa, Kabupaten Boalemo meraih juara I dalam ajang peringatan hari keluarga nasional tahun 2023.

Harapan kami bahwa, untuk mencapai prestasi yang gemilang prinsipnya mudah! Hanya saja untuk mempertahankan tergolong sulit jika kita tidak konsisten.

Sehingga kita harus kerja keras, sungguh-sungguh serta tulus ikhlas dalam mencapai dan meningkatkan prestasasi yang telah kita capai sebelumnya, jangan berpuas diri dulu, karena tantangan kedepan akan lebih berat, tapi harus komitmen dan kerja bersama yang harus tetap kita kedepankan.

Penulis : Siskawati Usman
Editor : M. R. Laiya