Bupati Thariq Modanggu : Dakwah Dan Silaturahmi Sesama Muslim Begitu Penting

Gorontalo Utara195 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID – Dakwah dan silaturahim antara sesama muslim begitu penting dan lebih khusus kepada seluruh aparatur sipil negara di Pemerintahan Kabupaten Gorontalo Utara untuk senantiasa meramaikan mesjid saat waktu shalat.

Dan seluruh pekerjaan kantor dihentikan dulu sejenak, begitu selesai shalat baru dilanjutkan, untuk itu kepada Asisten I diperintahkan untuk segera persiapkan rancangan peraturan Bupati yang mengatur hal itu, harap Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu saat pertemuan umat Islam se-Kabupaten Gorontalo Utara (Ijtima silaturahmi Kabupaten/Musyawarah Kabupaten) yang bertempat di Masjid Raya Blok Plan Kantor Bupati, Sabtu (27/5/2023).

Bupati Thariq juga menyentil untuk ijtima yang direncanakan disesi kedua yakni kedatangan jamaah dari Provinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo tanggal 20-22 Juli 2023 akan datang sebagaimana analisa kehadiran sejumlah 15 ribu jamaah, Masjid Raya Blok Plan ini sudah diresmikan dan tentu fasilitas-fasilitas yang saat ini masih serba kekurangan agar segera dimaksimalkan serta peresmianya direncanakan tanggal 19 Juli sebelum gelar musyawarah.

Mudah-mudahan do’a dan niat kita semua di Masjid Raya Blok Plan kata Bupati Thariq Modanggu, Gorontalo Utara akan lebih baik kedepannya, sehingga berjuang tumbuh dan maju, sebagaimana kita telah upayakan dan selalu kita usahakan di restui oleh Allah SWT.

Silaturahmi jamaah se-Kabupaten Gorontalo Utara dihadiri oleh Ketua Panitia Prof. Dr. H. Syamsu Qamar Badu bersama pengurus lainya, Asisten Pemerintahan dan Kesejateraan Rakyat Wahap Paudi, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Camat dan jajaran pemerintah eselon III dan IV serta seluruh jamaah yang diperkirakan sebanyak 2000 ribu jamaah dari masing-masing perwakilan kecamatan. (K).

Penulis : Edi Iswanto
Editor : M. R. Laiya