Ketua Persaudaraan Alumni LMND : Kumpulkan Yang Terserak Jemput Yang Tertinggal

Nasional318 Dilihat

Gorontalo, POROSNEWS.ID – Lahirnya Persaudaraan Alumni Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (PA LMND) di Provinsi Gorontalo yang memiliki tagline “Kumpulkan Yang Terserak, Jemput Yang Tertinggal” sehingga kita bisa merajut kembali silaturahmi bersama alumni.

Meskipun para alumni lmnd sudah disibukkan dengan urusan masing-masing, dan Insya Allah hadirnya Persaudaraan Alumni LMND, kita bisa bersama menyatukan gagasan dan bisa membawa misi kedepan, tegas Ketua terpilih dalam Konferensi Wilayah Ke-I PA LMND Provinsi Gorontalo, Sastro Datuela didampingi Sekretaris Wilayah PA Wahyu Kiki Palindrung serta jajaran pengurus lainnya, bertempat di Kantor Kesbangpol Provinsi Gorontalo, Sabtu (27/5/2023).

Persaudaraan PA LMND kedepan kata Sastro Datuela, akan mengkonsolidasikan seluruh Alumni LMND di Provinsi Gorontalo melalui jajaran kepengurusan yang baru terbentuk, dan harapannya bagi alumni lmnd yang belum terwadahi supaya dapat berkoordinasi meskipun memiliki kesibukan tersendiri.

Dan kepengurusan PA LMND ujar Ketua Sastro Datuela memiliki rekam jejak dari pergerakan, melakukan advokasi setiap persoalan rakyat yang tertindas, dan bahkan mampu melahirkan organisasi-organisasi cipayung.

Hadirnya Persaudaraan Alumni LMND di Gorontalo jelas Ketua Sastro Datuela, sebagai tindak lanjut dari PA LMND Nasional, supaya alumni LMND di Gorontalo dapat terwadahi karena ditangan kita tergenggam arah bangsa.

Namun sebelum Konferensi Wilayah Ke-I PA LMND digelar, terlebih dahulu dilaksanakan Dialog Pemilu 2024 Jurdil, narasumber Ketua KPU Kabupaten Gorontalo Rasyid Patamani dan KPU Bolaang Mangondow Selatan serta dihadiri Kepala Kesbangpol Provinsi Gorontalo, FNPBI, LMND, Pemuda Marhaen dan KASBI.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya