Shalat Shubuh Berjamaah, Penjabup Sherman Moridu : Kedepan Pimpinan OPD Dapat Menghadirkan Staf

Boalemo310 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Subuh berjamaah dan majelis taklim merupakan program pemerintah daerah melalui aparatur sipil negara beramal yang perlu kita tingkatkan.

Hal ini untuk dapat meningkatkan pengetahuan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, ungkap Penjabat Bupati Boalemo Sherman Moridu saat melaksanakan subuh berjamaah di mesjid Agung Baiturahman Desa Modelomo Kecamatan Tilamuta, Jumat (26/5/2023).

Untuk itu kata Penjabat Bupati Boalemo Sherman Moridu, saya berharap kepada pimpinan organisasi perangkat daerah dan masyarakat agar terus mehidupkan subuh berjamaah disetiap mesjid.

Kedepan ujar penjabat Bupati Sherman Moridu, agar pimpinan organisasi perangkat daerah dapat mengajak para stafnya untuk sama-sama menghadiri pelaksanaan sholat subuh berjamaah dan majelis taklim yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah.

Sholat shubuh berjamaah dihadiri Camat Tilamuta Ruslin Limalo, Penceramah Luqmanul Hakim Abubakar, Lc., Ketua TP PKK Boalemo Heldy Vanny Alam, S.Pd., M.Pd., pimpinan OPD dan masyarakat jamaah mesjid Agung Baiturahman.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya