Kades Patoameme Joni Pasisingi Hadiri Pra RAT Koperasi Nelayan BKS

Kepala Desa Patoameme Joni Pasisingi bersama penyuluh perikanan dan koperasi.

Boalemo, POROSNEWS.ID – Koperasi nelayan Bintang Karya Samudra Desa Patoameme Kecamatan Botumoito telah melaksanakan Pra Rapat Anggota Tahunan yang membahas persiapan pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan sesuai dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga koperasi.

Dalam rapat tersebut, telah di bahas mengenai terjadinya kekosongan pengurus akibat sudah ada yang meninggal dunia dan ada mengundurkan diri karena sudah sibuk dengan kegiatan lain, jelas Kepala Desa Patoameme sekaku pembina koperasi Joni Pasisingi saat menghadiri rapat, Kamis (25/5/2023).

Rapat kata Kepala Desa Patoameme Joni Pasisingi berlangsung tertib dan aman serta melahirkan ide-ide maupun gagasan untuk memaksimalkan fungsi dari pada koperasi nelayan yang ada di Desa Patoameme.

Berharap kepada anggota Koperasi nelayan Karya Bintang Samudra yang ingin mencalonkan dan di calonkan oleh anggota koperasi, jika sdh terpilih harus benar-benar menjalankan tanggung jawab atas segala yang sudah di atur dalam anggaran dasar maupun anggaran rumah tangga koperasi.

Serta mengedepankan kepentingan dan kebutuhan anggota koperasi yang di maksud karena tujuan kita mendirikan Koperasi nelayan di Desa Patoameme, memudahkan masyarakat nelayan maupun lainnya yang berkaitan urusan koperasi.

Ditempat yang sama, Penyuluh Perikanan Kecamatan Botumoito Sandra Etango, sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada pengurus dan kepada Desa Patoameme yang telah melibatkan penyuluh perikanan dalam rapat musyawarah Pra RAT dan insyaallah pelaksanaan RAT kedepan berjalan sesuai harapan.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya