Penjabup Sherman Moridu : ASN Dan Tenaga Kontrak Harus Disiplin

Boalemo319 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Disiplin bagi seluruh aparatur sipil negara dan begitu juga tenaga kontak menjadi penting, agar setiap tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan dapat diselesaikan tepat waktu.

Dan sebagai abdi negara mari kita mentaati aturan kedisiplinan yang sudah diterapkan, tegas penjabat Bupati Boalemo Sherman Moridu saat menerima apel pagi di halaman kantor bupati, Kamis (25/5/2023).

Sebagai abdi negara kata Penjabat Bupati Sherman Moridu, mari kita bangun semangat kerja serta mari kita renungkan bahwa diluar sana mayoritas masyarakat menginginkan sebagai abdi negara tapi belum terwujud.

“Sekarang kita sebagai abdi negara diwajibkan disiplin dan menjalankan tupoksi masing-masing ,” ujar penjabat Bupati Sherman Moridu.

Harapan saya kepada seluruh aparatur sipil negara mentaati baik jam masuk kantor, jam pulang kantor dan kedisiplinan dari segi pakain.

“Bagi aparatur sipil negara maupun tenaga kontrak yang tidak mematuhi disiplin, akan diberikan sanksi sesuai angka aturan yang berlaku,” jelas penjabat Bupati Sherman Moridu.

Pada pelaksanaan apel dihadiri para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala Bagian, ASN serta tenaga kontrak dilingkungan sekretariat daerah.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya