Direktur Pendapatan Kemendagri Hendriwan Ucapkan Terima Kasih Pada Warga Boalemo

Boalemo337 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Mudah-mudahan setelah dilantiknya Penjabat Bupati Boalemo Dr. Sherman Moridu, S.Pd., MM dan dilanjutkan serah terima jabatan Penjabat Bupati Boalemo Dr. Drs. Hendriwan, M.Si., periode 2022 – 2023, menjadi berkah dan rahmat bagi masyarakat Boalemo.

Dan memang ruang gerak selama menjadi Penjabat Bupati Boalemo sangat terbatas sekali dan kemampuan saya juga belum maksimal, ungkap Penjabat Bupati Boalemo Dr. Drs. Hendriwan, M.Si., saat serah terima jabatan sekaligus menyerahkan dokumen selama menjalankan pemerintahan yang bertempat di ruang vicon kantor bupati, Rabu (24/5/2023).

Olehnya kata Hendriwan, akan berusaha nanti setelah saya kembali sebagai Direktur Pendapatan di Kementerian Dalam Negeri dan Boalemo menjadi prioritas saya di pusat.

Supaya tenaga dan energi saya ujar Hendriwan bisa fokus dan itulah yang menjadi pertimbangan saya untuk tidak kembali melanjutkan sebagai Penjabat Bupati Boalemo dan harus kembali serta membangun Boalemo dari pusat.

Untuk itu, kepada seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah, aparatur sipil negara, forkopimda, Tokoh Masyarakat, LSM, Ormas, Pemangku Adat, masyarakat dan media, kami menyampaikan terima kasih atas kerja sama, sinergitas serta koordinasi, yang selama ini telah terbangun selama saya bertugas di Boalemo.

Kami juga berharap kepada Penjabat Bupati Boalemo Sherman Moridu, agar apa yang telah maksimal tinggal dimaksimalkan lagi dan apa yang masih kurang mohon dilengkapi.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya