Bupati Thariq Modanggu Berkomitmen Memajukan Pembangunan di Gorontalo Utara

Gorontalo Utara141 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID – Rapat hibah aset barang milik negara Kejaksaan Republik Indonesia dan barang milik daerah, dimana pemerintah daerah berkomitmen mendukung pembangunan daerah di Gorontalo Utara.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu saat menghadiri Rapat Hibah Aset BMN dan BMD yang bertempat di aula Kantor Kejaksaan Gorontalo Utara, Selasa (11/7/2023).

Pembangunan di Gorontalo Utara tutur Bupati Thariq Modanggu, tidak lepas dari aspek kebutuhan kantor di wilayah pemerintah Gorontalo Utara itu sendiri, termasuk didalamnya kantor Kejaksaan Negeri Gorontalo Utara.

Bupati Thariq Modanggu menjelaskan, lahan yang sudah disiapkan sebetulnya untuk pembangun kantor olahraga dan saya salah satunya yang mengantarkan proposalnya.

“Tetapi kemudian saya menganggap bahwa kebutuhan itu sudah mendesak karena sudah ada anggarannya dan memang tempat ini memberikan pelayanan, tapi sudah tidak lagi memadai dan harus di persiapkan,” kata Bupati Thariq Modanggu.

Baru kali ini berhadapan dengan Petugas Pemeriksa Lapangan ujar Bupati Thariq Modanggu, dan kami setuju untuk melaksanakan beberapa hal yang sudah kami diskusikan sebelumnya.

“Jika melalui skema tukar menukar, nanti akan direpotkan dengan hitung-hitungan dalam tukar menukar, makanya kami lebih setuju bahwa dengan skema yang telah di hibahkan,” tutup Bupati Thariq Modanggu.

Penulis : Rismawati H. Yusuf
Editor : R. M. Laiya