Buka Seleksi, Bupati Thariq Modanggu : Punya Kompotensi Dan Dedikasi Memiliki Peluang

Gorontalo Utara133 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID
Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara Tahun 2023 mulai dibuka, hal ini sesuai surat Nomor : 800/BKPP/973/III/2023.

Begitu dikonfirmasi oleh awak media kepada Bupati Thariq Modanggu membenarkan serta sudah diintruksikan secara teknis ke BKPP.

“Saya berharap bagi seluruh yang punya kompotensi dan dedikasi terhadap kesempatan dan peluang ini untuk diseriusi karena hal ini sangat berpengaruh terhadap kemaksimalan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Bupati Thariq Modanggu.

Jelas lagi Bupati Thariq Modanggu, persyaratan umum dan persyatan khusus sebagaimana yang telah dituangkan sebagai tata aturan dan atau mekanisme perekrutan, hal ini penting untuk disiapkan oleh masing-masing peserta seleksi.

“Diperkirakan tanggal 29 maret nanti kita sudah mengantongi hasil dari seluruh tahapan, olehnya saya perlu ingatkan kepada semua yang berpuluang terhadap seleksi ini adalah, “siapkan diri anda sebagai kepatutan dan kelayakan terhadap jabatan yang dituju”. Tutup Bupati Thariq Modanggu yang di kenal dengan sapaan Si-“Ceria”.

Berdasarkan surat Nomor; 800/BKPP/973/III/2023 tentang Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara Tahun 2023 mulai dibuka. Ungkap Kabid Kepegawaian – BKPP Gorontalo Utara Olvin Uno. S.Sos.I

Sementara Kabid Kepegawaian BKPP Gorontalo Utara Olvin Uno, S.Sos.I., menjelaskan bahwa jabatan untuk seleksi ini terbuka untuk; Nama Jabatan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan Usha Kecil Menengah dan seluruhnya eselon IIB dan untuk pendaftaranya dimulai tanggal 13 sampai 17 Maret 2023 pukul 16.00 Wita.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya