Bupati Thariq Modanggu Sampaikan Ini Pada Bimtek Pelaporan Harta Kekayaan ASN

Gorontalo Utara258 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID – Memang masih banyak hal yang harus kita dorong di Kabupaten Gorontalo Utara, meskipun masih terlihat lambat namun berusaha cepat-cepat tapi tepat.

Termasuk upaya kita semua terhadap apa yang harus kita lakukan melalui kebijakan strategis kecepatan dan ketepatan, sehingga harus dibuatkan juknis dan matriksnya, ungkap Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu pada Bimtek Tata Cara Pelaporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara, bertempat di Grand Q Kota Gorontalo, Rabu (1/2/2023).

Mengapa kecepatan dan ketepatan kata Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu, karena buah yang dihasilkan selama ini karena tidak tepat, sudah cepat tapi belum tepat.

“Maka fungsi tupoksi dan regulasi harus betul dipahami, sehingga kecepatan dan ketepatan program minim temuan. Apa lagi Gorontalo Utara dari seluruh kabupaten dan kota se-Indonesia, minim inovasi, sehingga ini menjadi perhatian serius dari kita semua,” harap Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu.

Dan alhamdulillah tahun ini saya sudah dapat foto copy surat keputusan dimana Kabupaten Gorontalo Utara masuk daerah inovatif.

Saya berharap kedepan, melalui kegiatan ini, ada tiga hal yang harus disampaikan antara lain; pentingnya pengetahuan, pengetahuan tata cara dan mensosialisasikan apa yang telah didapat dari bimtek tersebut.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya