Ketua PKK Dan Bunda Paud Desa Rejonegoro Dilantik

Info Desa118 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Pelantikan bunda paud dan PKK di Desa Rejonegoro Kecamatan Paguyaman, begitu penting dilakukan mengingat begitu banyak program-program yang akan dilaksanakan di desa.

Selain itu juga bagaimana mengembangkan kebun dasawisma yang mesti ditingkatkan, ungkap Camat Paguyaman Irwan Mantu pada pelantikan bunda paud dan PKK, bertempat di Kantor Desa Rejonegoro, Rabu (1/2/2023).

Dan saya berharap kepada bunda paud dan PKK, agar terus berkolaborasi dan bersinergi bersama pemerintah desa dan kecamatan.

Ditempat yang sama, Ketua PKK Kecamatan Paguyaman Neng Luneto dalam penyampaiannya, insyaallah mulai hari ini sampai berakhir masa jabatan kepala desa, bisa membangun Desa Rejonegoro lebih maju dari sebelumnya.

Saya berharap kedepan, kepala desa dapat mengalokasikan anggaran untuk PKK Desa, supaya program PKK dapat berjalan maksimal, sedangkan untuk administrasi, mudah-mudahan menjadi yang terbaik dalam penilaian PKK Kecamatan.

Dalam pelantikan tersebut turut dihadiri Kepala Desa Rejonegoro Yamin Hunou, mewakili Kapolsek, jajaran PPK Kecamatan dan Desa serta perangkat desa rejonegoro.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya