Terima Penghargaan Bhakti Transmigrasi, Bupati Thariq : Terus Mengabdi Untuk Warga

Berita Utama274 Dilihat

Yogyakarta, POROSNEWS.ID – Rasa syukur atas penghargaan ini dan berterima kasih kepada semua pihak atas partisipasi serta dukungan pencapaian keberhasilan sehingga mendapat penghargaan Bhakti Transmigrasi dari Menteri Desa PDT.

Penghargaan ini diberikan kepada kepala daerah yang memberikan dukungan terhadap program transmigrasi dengan status mandiri, ungkap Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu saat menerima penghargaan yang diserahkan oleh Menteri Desa PDT, DR (HC) Drs. Abdul Halim Iskandar, M.Pd., yang bertempat di Graha Sabha Pramana (GSP) Univdrsitas Gaja Mada, Jln. Sosio Humaniora No.1 Karang Malang, Caturtunggal Kecamatan Depok Kabupaten Sleman Provinsi Daerah Istimewa Yokyakarta, Selasa (16/5/2023).

Saya juga berharap penghargaan ini menjadi pelecut semangat untuk terus mengabdi kepada masyarakat dan bekerja untuk kemajuan negara.

Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu bersama 35 Kepala Daerah dari 514 Kabupaten di Indonesia, Bupati Thariq Modanggu di dampingi Kepala Dinas Nakertrans Felmi Amu bersama staf dan Kaban Bappeda Helmi Potutu bersama staf.

Penghargaan ini diterima langsung Bupati Thariq Modanggu bersamaan dengan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas).

Penulis : Edi Iswanto
Editor : M. R. Laiya