Serahkan BLT, Bupati Thariq Modanggu : Manfaatkan Sesuai Kebutuhan

Gorontalo Utara158 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID – Penyerahan bantuan langsung tunai demi membantu masyarakat, tapi disamping itu juga pencairannya dapat menggerakkan perekonomian masyarakat.

Diharapkan bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban bagi masyarakat sesuai peruntukkannya, ungkap Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu saat menyerahkan bantuan di Desa Wubudu Kecamatan Sumalata Timur, Jumat (24/2/2023).

Untuk itu, atas nama pemerintah daerah menyampaikan terima kasih kepada Kepala Desa, Pendamping Desa dan Jajaran aparatur desa, yang telah menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat meskipun tidak ada bagiannya bagi kepala desa, tapi mereka bekerja demi masyarakat.

Dan juga tim ceria ulas Bupati Thariq Modanggu, karena setiap penyaluran bantuan harus ada tim ceria disitu, supaya ada data dan data itu ada di aplikasi ceria dan itu bisa langsung diketahui siapa saja yang telah menerima bantuan bisa terdeteksi.

Jadi, kedepan sistem ini akan kita tingkatkan terus kata Bupati Thariq Modanggu agar seluruh penerima bantuan apa saja sudah terdata dan kita ketahui.

Saya berharap agar bantuan ini benar-benar diperuntukkan sesuai kebutuhan, jangan sampai bantuan ini dimanfaatkan tidak sesuai peruntukkan pada akhirnya kondisi ekonomi bapak dan ibu akan tidak stabil.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya