Revisi RTRW Boalemo Memuat Tujuan Dan Strategis

Kota Gorontalo305 Dilihat

Kota Gorontalo, POROSNEWS.ID – Revisi rencana tata ruang wilayah merupakan sebuah rencana tata ruang yang bersifat umum yang meliputi wilayah kabupaten.

Rencana tata ruang wilayah kabupaten, juga memuat tujuan, kebijakan dan strategi penataan ruang wilayah kabupaten, ungkap penjabat Bupati Boalemo Dr. Hendriwan, M.Si., pada Fokus Group Discussion di salah satu hotel di Kota Gorontalo, Kamis (16/2/2023).

Selain itu, rencana struktur ruang wilayah kabupaten, rencana pola ruang wilayah kabupaten, penetapan kawasan strategis kabupaten, ulas penjabat Bupati Hendriwan serta arahan pemanfaatan ruang wilayah kabupaten dan ketentuan pengendalian pemanfaatan ruang wilayah, menjadi terpenting dibahas dalam forum ini.

Saya berharap kepada seluruh peserta forum group discussion, supaya dapat mengikuti dari awal hingga akhir, agar implementasi dari revisi rencana tata ruang wilayah dapat dipahami dengan jelas.

Dalam forum group discussion revisi rencana tata ruang wilayah turut dihadiri Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, Kepala Dinas PUPR Supandra Nur dan peserta.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya