Pj. Sekda Supandra Nur Sampaikan Ini Pada HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun

Boalemo327 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Hari ulang tahun bhayangkara ke-77 tahun, semoga esistensi kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat semakin prima dan terbaik.

Hal itu disampaikan oleh Penjabat Sekretaris Daerah Supandra Nur pada hari ulang tahun bhayangkara yang bertempat dilapangan alun-alun tilamuta yang digagas oleh Polres Boalemo, Sabtu (1/7/2023).

Mudah-mudahan polri kedepan kata Penjabat Sekretaris Daerah Supandra Nur, memperoleh kepercayaan yang penuh dari masyarakat sesuai harapan Presiden Indonesia Joko Widodo.

Khusus Boalemo sendiri antara pemerintah daerah dan polri ujar Penjabat Sekretaris Daerah Supandra Nur telah membangun kerja sama yang baik dalam mensukseskan pemilu 2024.

Untuk itu tutur penjabat Sekretaris Daerah Supandra Nur menyampaikan selamat hari ulang tahun bhayangkara ke‐77 tahun dan terus bersinergi dan berkolaborasi.

Pada peringatan hari bhayangkara ke-77 tahun yang menjadi inspektur upacara Kapolres Boalemo dihadiri forkopomda, pimpinan opd, TNI dan seluruh jajaran kepolisian Polres Boalemo.

Penulis : Siskawati Usman
Editor : M. R. Laiya