Pj. Sekda Supandra Nur : 36 Miliar Perbaikan Jalan Mustika Dan Saripi

Boalemo416 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Kabar gembira, 36 miliar berhasil diamankan untuk membangun kembali jalan Mustika-Saripi sepanjang 6,70 kilo meter dan ini telah dilakukan penandatanganan yang disaksikan langsung oleh Penjabat Bupati Sherman Moridu dan Ketua DPRD Karyawan E. P. Noho.

Itu disampaikan Penjabat Sekretaris Daerah Supandra Nur saat menghadiri Reuni Akbar alumni Sekolah Dasar Negeri 11 Paguyaman, Sabtu (1/7/2023).

Kepastian anggaran tersebut tutur Penjabat Sekretaris Daerah Supandra Nur berawal postingan di Tiktok dan langsung viral dari seorang pemuda di Lampung serta Presiden Joko Widodo langsung turun, akhirnya diputuskan daerah-daerah yang tidak mampu kondisi keuangannya maka pemerintah akan menguncurkan dana untuk perbaikan.

Dari sekian miliar anggaran dari pemerintah pusat ujar Penjabat Sekretaris Daerah Supandra Nur, maka untuk Boalemo sendiri masuk dengan total anggaran 83 miliar.

Terakhir pesan dari Penjabat Bupati Boalemo Sherman Moridu melalaui Penjabat Sekretaris Daerah Supandra Nur kepada masyarakat adalah membangun kesadaran bersama untuk menurunkan kemiskinan ekstrim dan penurunan stunting.

Penulis : Siskawati Usman
Editor : M. R. Laiya