Pilkades 5 Desa di Botumoito Ini Kepastiannya

Info Desa234 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Pemilihan Kepala Desa secara E-Voting khusus 5 Desa yang ada di Kecamatan Botumoito bagian dari hak demokrasi desa dan ini kesempatan bagi setiap warga yang telah memiliki hak pilih, dapat menentukan siapa calon kepala desa sesuai kehendak masyarakat.

Hal itu disampaikan oleh Camat Botumoito Jefri Kaluku pada Rapat Koordinasi Lintas Sektor untuk persiapan pelaksanaan pemilihan kepala desa di Kecamatan Botumoito yang dihadiri Kapolsek Botumoito, Danramil Botumoito, para Kepala dan Panitia Desa, bertempat di kantor camat, Senin (28/11/2022).

Sedangkan untuk Kecamatan Botumoito sendiri ada 5 desa yang akan melaksanakan pilkdes yakni Desa Potanga, Desa Tutulo dan Desa Patoameme, pemungutan suara hari Sabtu tanggal 10 Desember 2022 sedangkan Desa Hutamonu dan Desa Bolihutuo hari Senin tanggal 12 Desember 2022.

“Melalui Pilkades, dapat melahirkan pemimpin sesuai kehendak rakyat yang ada di desa masing-masing guna mewujudkan kemajuan dan perubahan di desa,” ungkap Camat Botumoito Jefri Kaluku.

Saya berharap kepada seluruh penyelenggara yang ada di desa agar menjalankan sesuai regulasi yang ada serta memperlakukan seluruh calon kepala desa sama tanpa terkecuali. (f).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *