Masyarakat Tersenyum, Kades Tapadaa Bahagia Salurkan Bantuan

Info Desa131 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Pemerintah Desa Tapadaa Kecamatan Botumoito menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-BBM) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada 171 Keluarga Penerima Manfaat, dan masyarakat pun tersenyum sehingga membuat Kepala Desa Tapadaa bahagia salurkan bantuan.

Bantuan ini bagian dari program pemerintah guna melindungi daya beli masyarakat yang menurun akibat pandemi serta tekanan lainnya, ungkap Kepala Desa Tapadaa Risden Pakaya setelah menyalurkan bantuan kepada masyarakat, bertempat di kantor desa tapadaa, Selasa (29/11/2022).

Lanjut Kepala Desa Tapadaa Risden Pakaya, adanya BLT BBM dan BNPT, diharapkan dapat meringankan beban apa lagi kondisi perekonomian belum stabil.

“Program kesejahteraan masyarakat melalui pemberian bantuan sosial pada masyarakat untuk memenuhi dan menjamin kebutuhan dasar masyarakat,” jelas Kepala Desa Tapadaa Risden Pakaya.

Diharapkan bantuan ini dapat memenuhi kebutuhan sehari-sehari-hari masyarakat walaupun tidak semua, tapi paling tidak sudah meringankan beban masyarakat. (f).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *