APBD Boalemo Tahun 2023 Ditetapkan DPRD

Politik144 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Kemampuan dan tanggungjawab untuk mengurus daerah adalah kita semua, hsehingga menghasilkan ekonomi daerah berjalan stabil demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Olehnya diperlukan sinergitas antara pemerintah daerah bersama legislatif dalam penyelenggaraan pemerintahan, ungkap penjabat Bupati Boalemo Dr. Hendriwan, M.Si., pada Rapat Paripurna penyampaian badan anggaran atas hasil pembahasan rancangan anggaran APBD tahun 2023, bertempat diruang DPRD Boalemo, Selasa (29/11/2022).

Para anggota DPRD dan pimpinan OPD pada Rapat Paripurna penyampaian badan anggaran atas hasil pembahasan rancangan anggaran APBD tahun 2023.

Segala saran, koreksi dan himbauan kata Penjabat Bupati Hendriwan tercermin dari pandangan akhir fraksi yang telah kita simak bersama, akan kami jadikan catatan berharga dalam rangka menjalankan roda pemerintahan.

“Sehingga peraturan daerah tentang APBD anggaran 2023 dapat menjadi kebijakan publik yang tepat sesuai dengan kebutuhan serta fokus pada peningkatan ekonomi kerakyatan demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Boalemo,” seru Penjabat Bupati Hendriwan.

Setelah Ranperda APBD ditetapkan menjadi Peraturan Daerah kata Penjabat Bupati Hendriwan, maka seluruh pimpinan OPD segera melakukan proses percepatan dengan mengedepankan kedisiplinan, efektivitas dan efisiensi, demi kemajuan Boalemo kedepan.

Rapat Paripurna penyampaian badan anggaran atas hasil pembahasan rancangan anggaran APBD tahun 2023 dipimpin oleh Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho didampingi Wakil Ketua Muslimin Haruna dan dihadiri 19 anggota DPRD, Sekretaris Daerah Sherman Moridu, para Asisten, para Staf Ahli Bupati, pimpinan OPD, Sekretaris Dewan Robert Pauweni, para Camat dan Staf DPRD. (f).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *