Desa Dulangeya Salurkan Bantuan Pada Masyarakat

Info Desa155 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Pemerintah Desa Dulangeya Kecamatan Botumoito menyalurkan Bantuan BLT-BBM penerima 71 KPM, Benih Jagung penerima 83 orang, Alat Tanam penerima 25 unit dan Mesin Katintin 4 unit dan masing-masing penerima 1 unit.

Hal itu dilakukan untuk melindungi daya beli masyarakat prasejahtera akibat tekanan secara global, jelas Kepala Desa Dulangeya saat menyerahkan bantuan yang turut dihadiri Sekretaris Desa, perangkat Desa dan Penerima Bantuan, bertempat di aula kantor desa, Selasa (29/11/2022).

Masyarakat Desa Dulangeya Kecamatan Botumoito penerima bantuan.

Saya berharap bantuan yang diberikan oleh pemerintah desa dapat meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Sementara Camat Botumoito Jefri Kaluku dalam penyampaiannya bahwa apapun bantuan yang disalurkan demi mendorong akses manfaat pelayanan sosial dasar kesehatan, pendidikan, pangan dan gizi, perawatan, dan pendampingan.

Termasuk akses terhadap berbagai program perlindungan sosial lainnya yang merupakan program komplementer secara berkelanjutan.

Apa lagi penanggulangan kemiskinan yang mensinergikan berbagai program perlindungan dan pemberdayaan sosial secara nasional. (f).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *