Permohonan Maaf Jika Belum Banyak Memberikan Perubahan Untuk Boalemo

Boalemo173 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Permohonan maaf dan terima kepada masyarakat, ASN, tenaga kontrak dan seluruh instansi pemerintah, jika selama kepemimpinan kami dengan penjabat bupati belum bisa memberikan banyak perubahan untuk kemajuan di Boalemo yang sama-sama kita cintai.

Itu disampaikan oleh penjabat Bupati Boalemo Dr. Hendriwan, M.Si., diwakili oleh Sekretaris Daerah Sherman Moridu pada dzikir dan dakwah bersama dalam rangka menyambut tahun baru 2023 masehi, dihadiri Ketua Baznas Mus Moha, para Asisten, pimpinan OPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, ASN dan Tenaga Kontrak, bertempat di Masjid Agung Baiturahmah Boalemo, Selasa (27/12/2022).

“Tentunya segala kekurangan dan keterbatasan kami dalam membangun Kabupaten Boalemo, Insya Allah kedepan, kita akan berupaya bagaimana Boalemo menjadi lebih baik, lebih maju dan berkembang seperti daerah-daerah lain yang ada di Provinsi Gorontalo,” ungkap Sekretaris Daerah Sherman Moridu.

Saya berharap tahun 2023 nanti, mari kita bersama-sama untuk membangun solidaritas yang baik, guna kemajuan daerah Boalemo. (f).