Penjagub Hamka Hendra Noer : Olahraga Mengandalkan Tangan Kita Memiliki Potensi

Boalemo, POROSNEWS.ID – Olahraga di Gorontalo mulai menunjukkan perkembangan, dan biasanya olahraga di Gorontalo lebih mengandalkan kaki seperti bola kaki, sepak takrawu dan taekwondo, namun kita juga punya potensi olahraga tangan.

Ungkap penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer saat bersilaturahim bersama guru olahraga se-Kabupaten Boalemo dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Prof.Dr. Zainudin Amali, bertempat di pendopo kantor bupati, Senin (23/1/2023).

Jadi kata Penjabat Gubernur Hamka Hendra Noer kepada para guru olahraga agar mohon dibantu olahraga-olahraga lainnya yang mengandalkan tangan.

Sebab selama ini kita hanya mengandalkan olahraga kaki jelas penjabat Gubernur Hamka Hendra Noer pada hal kita juga memiliki potensi olahraga yang mengandalkan tangan.

Untuk itu saya menitipkan kepada Bapak Menteri kepada guru-guru agar lebih mensosialisasikan olahraga yang mengandalkan tangan.

Dan atas nama Pemerintah Provinsi Gorontalo menyampaikan terima kepada menteri yang telah mengunjungi Kabupaten Boalemo dan semoga Gorontalo pada umumnya mendapat perhatian khusus dari Bapak Menteri.

Dalam silaturahim bersama ikatan guru olahraga nasional turut dihadiri penjabat Bupati Boalemo Dr. Hendriwan, M.Si., Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga, Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi, Wakil Ketua DPRD Muslimin Haruna, para Asisten, para Staf Ahli dan pimpinan OPD.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya