Inilah Inti Harapan Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga Kepada Menpora

Pohuwato189 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Kunjungan kerja Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Prof. Dr. Zainudin Amali, M.Si., di Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo, dimanfaatkan dengan baik oleh Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga.

Dari rangkaian kegiatan menteri, diikuti oleh Bupati Pohuwato Saipul A. Mbuinga seperti penyambutan prosesi adat Gorontalo kepada menteri, silaturahim menteri bersama pengurus dan anggota Ikatan Guru Olahraga Nasional dan bahkan hingga pengresmian pemanfaatan stadion gelora pemuda Boalemo serta menyaksikan pertandingan persahabatan PS Boalemo VS Persidago di stadion gelora pemuda Desa Piloliyanga Kecamatan Tilamuta, Senin (23/1/2023).

Usai mengikuti rangkaian kegiatan menteri, Bupati Saipul Mbuinga saat diwawancarai menyampaikan bahwa kedatangan dirinya selain menghargai undangan dari Pemerintah Daerah Boalemo juga akan menyerahkan proposal kepada menteri mengenai kebutuhan GOR Pohuwato bagi atlet.

GOR bagian terpenting menjadi harapan pemerintah dan masyarakat kata Bupati Saipul Mbuinga, sehingga saya langsung menyerahkan proposal kepada menteri dan bersyukur bapak menteri yang menerima proposal tersebut.

“Saranan dan prasarana GOR sangat penting bagi masyarakat, agar kedepan Pohuwato memiliki atlet-atlet yang mampu membawah nama baik daerah, baik mampu bersaing di tingkat lokal, nasional dan bahkan sampai internasional,” harap Bupati Saipul Mbuinga.

Mudah-mudahan apa yang menjadi permohonan dari pemerintah daerah dapat diterima dan mendapat perhatian khusus dari Bapak Menteri, sehingga terealisasi apa yang menjadi harapan masyarakat, para atlet dan pelatih.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya