Penjabup Sherman Moridu : GPM Telah Membantu Masyarakat

Boalemo177 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Gerakan Pangan Murah yang dilaksanakan serentak secara nasional termasuk di Boalemo, telah membantu masyarakat dan buktinya masyarakat mendatangi tempat-tempat penjualan pangan murah yang ada di lapangan alun-alun tilamuta.

Dan alhamdulillah seluruh bahan pangan yang dibutuhkan masyarakat tersedia, jelas Penjabat Bupati Boalemo Sherman Moridu setelah mengikuti zoom metting bersama Kementerian, para Gubernur, Bupati dan Walikota, yang bertempat dilapangan alun-alun tilamuta, Senin (26/6/2023).

Mudah-mudahan adanya gerakan pangan murah tutur penjabat Bupati Sherman Moridu dapat membantu masyarakat apa lagi menghadapi hari raya Idul Adha.

Olehnya adanya pangan murah ujar penjabat Bupati Sherman Moridu, sebagai bentuk komitmen pemerintah daerah untuk membantu masyarakat Boalemo.

Dalam gerakan pangan murah, turut dihadiri para Forkopimda, Bulog, Penjabat Sekretaris Daerah Supandra Nur, Ketua TP-PKK Boalemo, para Asisten, para Staf Ahli dan pimpinan organisasi perangkat daerah.

Penulis : Siskwati Usman
Editor : M. R. Laiya