Penjabup Hendriwan Sampaikan Ini Pada RG Peduli

Politik137 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Banjir Bandang yang terjadi di Kabupaten Boalemo, memang masih membutuhkan bantuan dari berbagai pihak termasuk hari ini kepedulian Wakil Ketua DPR RI Rahmat Gobel yang menyerahkan langsung bantuan bagi korban banjir.

Hal itu disampaikan oleh penjabat Bupati Boalemo Dr. Hendriwan, M.Si., saat menerima RG Peduli di Kabupaten Boalemo bersama rombongan dan dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Lahmudin Hamabali, Sekretaris Daerah Sherman Moridu, para pimpinan OPD dan masyarakat korban banjir, bertempat di kantor Dinas Tenaga Kerja Boalemo, Minggu (25/12/2022).

“Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan serta perhatian Wakil Ketua DPR RI Rahmat Gobel terhadap masyarakat Boalemo,” ungkap penjabat Bupati Hendriwan.

Selain itu, ucapan terima kasih juga atas bantuan alat pertanian yang telah diserahkan oleh Wakil Ketua DPR RI Rahmat Gobel kepada pemerintah daerah melalui dana aspirasi, dan mudah-mudahan menjadi berkah bagi kita semua.

Selanjutnya Wakil Ketua DPR RI Rahmat Gobel menyampaikan, sebenarnya dirinya tidak ada agenda di Kabupaten Boalemo, tapi karena ada laporan bahwa Boalemo terkena musibah banjir bandang sehingga saya putuskan datang melihat langsung kondisi masyarakat yang ada di Kabupaten Boalemo.

“Musibah seperti ini pasti tetap akan terjadi sepanjang kita belum menemukan penyebab terjadinya bencana, sehingga kita butuh lagi kajian mengapa terjadi banjir dan apa penyebabnya,” jelas Wakil Ketua DPR RI Rahmat Gobel.

Saya berharap bantuan yang telah diberikan mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir serta dapat dipergunakan sebagaimana mestinya. (f).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *