Penjabup Hendriwan : Uji Kompotensi Mampu Melahirkan Pejabat Yang Tepat

Kota Gorontalo223 Dilihat

Kota Gorontalo, POROSNEWS.ID – Mudah-mudahan melalui proses seleksi uji kompotensi, akan terpilih pejabat pimpinan tinggi pratama yang mampu melaksanakan tugas dan fungsinya dengan sebaik-baiknya.

Hal itu disampaikan oleh penjabat Bupati Boalemo Dr. Hendriwan, M.Si., saat membuka uji kompotensi yang dihadiri Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., Sekretaris Daerah Dr. Sherman Moridu, S.Pd., MM. Ketua Pansel Prof. Dr. Rauf A. Hatu, M.Si., para Wakil Ketua DPRD, para anggota pansel dan para Pimpinan OPD, bertempat di Hotel Grand Q Kota Gorontalo, (24/12/2022).

Selain itu, Penjabat Bupati Boalemo Hendriwan, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan uji kompotensi dilingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Semoga, melalui proses seleksi uji kompotensi, akan terpilih pejabat pimpinan tinggi pratama yang mampu melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai tupoksi masing-masing.

Saya harap nanti siapa saja yang menduduki jabatan, agar mampu berkontribusi secara maksimal, dalam perannya sebagai salah satu inisiator pengambil keputusan di instasi yang dipimpinnya.

Olehnya, melalui pelaksanaan uji komptensi tinggi Pratama, mampu melahirkan pejabat-pejabat yang mampu mengatasi berbagai permasalahan di daerah. (f).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *