Penjabup Hendriwan Sampaikan Ini Dalam Penyambutan Secara Adat Kepada Danrem

Boalemo143 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Mudah-mudahan hubungan pemerintah daerah dan TNI yang sudah terjalin selama ini terus terjaga dengan melakukan kolaborasi, sinergitas dan komunikasi.

Adanya Kodim di Kabupaten Boalemo, dapat menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Boalemo dalam keadaan kondusif, jelas penjabat Bupati Boalemo Dr. Hendriwan, M.Si., saat menyambut kunjungan kerja Danrem 133 Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono secara adat Gorontalo, bertempat di rumah jahatan Bupati Boalemo, Selasa (24/1/23).

Danrem 133 Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono disambut secara militer di Kantor Kodim.

Dan atas nama pemerintah daerah menyampaikan terima kasih dan selamat datang di Kabupaten Boalemo serta selamat bertugas di wilayah Gorontalo.

Ditempat yang sama, Danrem 133 Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, semoga hubungan yang telah terbangun selama ini terus terjaga.

Kunjungan kerja di Kabupaten Boalemo, dalam rangka bersilaturahim bersama jajaran pemerintah daerah dan sekaligus memohon dukungan serta kerja samanya.

Penyambutan kepada Danrem turut dihadiri oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman, Dandim 1316 Boalemo, Sekretaris Daerah Boalemo Sherman Moridu, pimpinan OPD dan Camat Tilamuta Ruslin Limalo.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya