Penjabup Hendriwan : Prestasi Yang Telah Diraih Tolong Dipertahankan

Boalemo148 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Keberhasilan kerja kita semua tergantung kebersamaan dan sinergitas dalam rangka pencapaian kinerja pemerintah daerah yang sangat luar biasa perjuangannya.

Di kemendagri pencapaiannya sudah 99 persen, kita disini realisasi fisik sudah mencapai 96 persen dan realisasi keuangan 91 persen, ungkap Penjabat Bupati Dr. Hendriwan, M.Si., di Rapat Pimpinan evaluasi dan pelaporan realisasi fisik dan keuangan triwulan IV tahun anggaran 2022 yang digelar Bagian Pembangunan, bertempat di kantor bupati, Jumat (6/1/2023).

Pada kesempatan tersebut Penjabat Bupati Boalemo Dr. Hendriwan, M.Si., mengapresiasi kepada Bagian Pembangunan, dimana dalam penyerapan anggaran masih mempertahankan realisasi fisik dan realisi keuangan sehingga mendapat peringkat satu dari Kabupaten/Kota se- Provinsi Gorontalo.

“Alhamdulillah penyerapan anggaran kita tahun 2022 mengalami kemajua, tapi perlu saya sampaikan kepada bapak dan ibu terkait kondisi di pusat, kenapa kita selalu melaporkan rapat inflasi, rapat penyerapan, itu salah satu penilaian Pemerintah Pusat melihat kinerja dan bagaimana pemerintah daerah mengantisipasi perekonomian yang ada didaerah masing-masing,” ungkap penjabat Bupati Boalemo Dr. Hendriwan, M.Si.

Harapan saya prestasi yang pernah diraih, “Tolong Dipertahankan” saya juga mohon kerjasama dan dukungannya dari seluruh para pimpinan OPD dilingkungan pemerintah daerah.

Dalam rapat tersebut dihadiri Asisten II Fatlina Podungge, S.Pd., M.Si., Kabag Pembangunan Mizan Uwade, S.Sos., dan pimpinan OPD serta camat.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya